Kamis, 07 November 2013

HOW TO INCREASE INTEREST LIST............................?????????

CATATAN : IKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, AGAR MENCAPAI KESUKSESAN.
   Cara ini dapat dikatakan kecurangan, selamat untuk anda yang sudah membaca artikel ini. karena sebentar lagi follower list kalian akan bertambah pesat. Tanpa basa basi lagi dech. Ikuti petunjuk.
  • Hal pertama, login ke facebook.
  • Kemudian masuk ke list kalian, untuk yang belum punya list bisa buat sekarang. KLIK DISINI
  • Kalau sudah masuk/buat list, kita menuju ke langkah berikutnya.
  • Ambil Script auto follow listnya, silahkan ambil DISINI
Press Ctrl+A (Pilih semua)
kemudian Press Ctrl+C (Untuk menyalin code)
  • Setelah kalian copy/salin, kembali ke list anda di facebook, lalu buka console BOX.caranya membuka console BOX
>> UNTUK PENGGUNA GOOGLE CHROME
  • Press Ctrl+Shift+J
  • Paste code yang sudah disalin tadi
  • Lalu Klik Enter.
>> UNTUK PENGGUNA MOZILLA FIREFOX
  • Press Ctrl+Shift+K
  • Pastekan semua code tadi
  • Lalu klik Enter.
Tunggu prosesnya sampai ada bacaan sukses. Waktu yang diperlukan kurang lebih 5-10 menit. Kalau sudah sukses, refresh page/klik f5, lihat hasilnya brow. Jangan lupa buat membagikan ke semua teman anda juga. Karena semakin banyak yang menggunakan/member discript, semakin banyak pula pengikut yang akan kita dapat.Nah, kalau sudah paham, visit juga AUTOLIKE & AUTO FOLLOW


ADD FB GUE MAS BRO =>> ANANG AFANDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar